Puyeng…

9 05 2007

Aquarama

Ahhhh… jam udah nunjukin pukul 2 siang. Waktunya makan siang juga dah lewat. Tapi kerjaanku blom slesai juga. Dead line dah deket…….

Ceritanya gene….., aku lagi design materi pameran untuk kantor. ada 3 jenis: Roll Up Banner bahan Backlith, Brosur full colour A4 dan CD Interaktif. Nah yang ngebikin puyeng ya Roll Up bannernya itu. Semuanya ada 15 design yang berbeda dengan bobot tampilan info yang beragam.

Waktuku hampir habisssssss.

Pameran AquaRama Singapore dah deket banget. But jangan pernah menyerah. And ok, makan dulu trus kita lanjuuuutttt.

Advertisements

Actions

Information