Seting Hand Set sebagai Modem untuk Kartu IM3

4 01 2008

error 734

Ini aku dapat masukan dari temen, yang katanya IM3 menerapkan tarim murah untuk lintas data alias Internetan. Lumayan murah untuk layanan pra bayar jika dibandingkan dengan operator gsm lainnya. Tapi janga dibandingkan dengan program paket internet gsm lain.

Cuma aku bingung…. saat GPRS dan modem dah aktif (aku pake SE K750i), ada sedikit trouble Indosat, . Mungkin rekan lainnya pernah mengalami. yaitu "Error 734 : the ppp link control protocol has terminated" Nah , setelah aku cari-cari referensi, aku temukan sumber masalahnya.

Ini sedikit aku berbagi jalan keluarnya yang aku temukan refrensinya pada blog rekan kita Khairul Ikhwan.:

Bila error 734 : the ppp link control protocol has terminated terjadi, berarti anda belum bisa koneksi ke jaringan. Hal ini terjadi karena kita belum menambahkan parameter ke modem, tambahkan baris perintah at+cgdcont=1,”IP”,”www.indosat-m3.net” . Caranya, klik kanan my computer – properties – hardware – device manager – modems – pilih nokia 9300 usb modem, klik kanan – properties – dibagian advanced – extra settings masukkan baris perintah di situ – OK.


Actions

Information

5 responses

6 05 2008
lala

kenapa tiap aku tambah itu malah error. Jadi error hardware failure? aku pake SE W200

9 08 2008
Arsyad Salam

aku kopi postingannya yang mas?🙂

22 08 2008
Gung De a.k.a Rah De

@Arsyad Salam
Silakan di copy…..

26 08 2008
tufi

coba settingnya pake at+cgdcont+1,”ip”,”indosatgprs” dengan user + pass indosat@durasi atw user gprs password im3……………pasti bisa dech …ini aja coba pakai im3 setelah bolak balik setting

4 09 2008
Gung De a.k.a Rah De

@tufi
Wah.. tengkyu banget sharenya…

Leave a Reply

