Huaa ha ha ha cuma akal-akalan aja.

6 05 2008

filedestruct20Aku tersenyum kecut waktu membaca sebuah tulisan pada sebuah Tabloid Komputer. Gemena gag, "perusak file" alias file destructor. Gemana korelasinya dengan ku yang bukan orang IT?

Gene neh, dulu ketika aku masih kerja di tempat yang lama, sebagai design graphic sebuah perusahaan suasta yang bekerja sama dengan XEROX Astra Graphia, aku lumayan sering molor masalah dead line. Why??? ya karena mood tiba-tiba ngabur dia. Walhasil, siap-siap deh kena bentak klien plus bos. Nah disini neh letak kejailanku. Akalku, ku buatkan aja copy file dummy, misalnya pekerjaan ku di corel dengan extensi *.cdr, nah ketika client datang ke bos, aku cari tau, kapan sebenarnya tuh job harus finish. Biasanya seh, kalo saat ini dikatakan deadline, padahal sebenarnya tuh deadline 3 hari lagi. But apa daya, kalo nyata-nyata minta kelonggaran waktu sudah pasti gag bakal dikasi, gag ada ampun deh pastinya. Nah, tuh file *.cdr aku ubah extensi nya jadi *.psd. Huaa ha ha ha, akal bulukusssss untuk minta waktu. Jadi, ketika dibuka eror deh dia.

Tapi untungnya aku gag pernah ketemu dengan client yang punya support IT. Bisa ketahuan aku. Tapi sekarang aku udah gag maseh demikian (tobat kalee). Coba untuk menyelesaikan job dengan tepat waktu, dengan memelihara mood itu sendiri (emang bisa???). Bisa dong dengan banyak refreshing.

Nah, apa korelasinya lagi dengan sebuah tabloid komputer??? Ada sebuah tulisan yaitu dengan judul File Destructor 2.0 (create filenya melalui webnya), yang dapat mengcreate sebuh file ASPAL, yang gag akan pernah dibuka. Cukup dengan memasukkan nama file, ukuran serta extensi yang diinginkan, maka…. simsalabim jadilah file ASPAL tersebut yang mana kalau dipanggil sampe mampus pun gag kebuka….

Mau mencoba??? neh linknya : http://xnet.se/fd

blog_baru_320x232


Actions

Information

8 responses

6 05 2008
baladika

hehehe pertamax bos…

6 05 2008
ianbali

hehehe keduax bos…

6 05 2008
brokethesoul

jangkrik bos… πŸ˜€ ada2 aja …

8 05 2008
Ngurah Agung

@baladika
Ya pertamax donk Bos, ta PM seh. πŸ™‚

@ian
Wah, keduax Bos. Macam antrean Minyak Tanah aja….. Pake elpiji donk…. *gag nyambuung*

@brokethesoul
Yah… ada-ada aja bli… akal-akalan seh… πŸ™‚

9 05 2008
devari

hahaha good idea, mo pake ah ntar πŸ™‚

9 05 2008
Ngurah Agung

@devari
kekekekek, nanti jadi satu aliran donk bli, deadline abis, pake jurus pamungkas yang satu ini.

10 05 2008
hansaboy

Salam, Bli Agung…artikelnya menarik banget, tergoda juga untuk mempraktekkan…hehehe..tapi kalo boleh, nanya dong bli, apa kira2 file itu bener2 gak bisa ditelusuri sampai ke situs http://xnet.se/fd ya? Kan tengsin kalo ketauan boss….heheheh….mohon pencerahannya ya….

12 05 2008
Ngurah Agung

@hansaboy
Nah… kalo itu gag tau juga ya. Apa ada semacem meta yang ditinggalakan.
Halow para pakar, ada yang tau jawabannya?

Leave a comment