Launching BBC

12 02 2008

Sebelumnya say thanks nih buat Bli Mosalaki, yang sudah mengijinkan aku ikut memposting hasil karya jepretan bliau waktu acara launching BBC.

Kita liat yuuukkkk:

Kumpul Bareng

Rameeee boooo…

BBC8

Om Jun lagi kasi pencerahan…..

Suasana

Duduk dan seriousss….

Ramenya para blogger Bali

Gag kebagian tempat… berdiripun okay…

Panak Leak Lagi Karaoke

Orasi Calon Camat *periode buin pidan neh* oleh panakleak.com

Bos pondokiklan, brokrncode, brokethesoul and iklanfun

Wahhh Om BrokrenCode bawa berapa baju tuh??? Merah, jaket plus item. Banyak neh….🙂


Actions

Information

6 responses

13 02 2008
adi

wah, pengen kenalan kemaren tapi saya diem didepan aja terpaku ngeliatin mc-nya🙂. next kopdar aja ya

13 02 2008
brokencode

itu saya lagi jualan kaos. untung gak diusir panitia yang jualan kaos juga. today saya pakai kaos BBC keliling denpasar, besok saya pakai lagi ke jakarta, sumatera, sampai pulau bangka. banner berjalan gitu loh. sayang cuma kebeli 1 biji😦 gak bisa bayangin bakal kayak apa warna ama baunya nanti.

23 02 2008
ianbali

Wah…. ada aku disana…. hihihi jadi malu….

6 03 2008
matakudesign

To sluruh rekan, sorry baru ngerepons.

@mas adi
wah, mas yang satu ini memang my inspiration. jagonya itu lho….. sejak pertamakali saya masuk mambo-id. salut mas. and gag nyangka orangnya ada di bali.

@brokencode
gemana ya ntar kaos next BBC nya??? dah ada dummy nya blos bli brokencode??

@ian
jangan malu… khan calon seleb blog….

27 04 2008
lanang

pak ngurah ni arsitek to?
… blognya bagus yaaa
salam kenal

29 04 2008
Ngurah Agung

@lanang
Salam knal juga neh. eh, ngeblog cuman buat iseng aja kok. saya bukan blogger aktif sebenernya. Suka dunia Arsitek dan juga dunia maya.🙂 Eh, lanang dari mana asalnya? Bali juga? btw namanya hampir sama dengan nama sebagian keluarga besar saya yang di karangasem (menanga), keluarga besar Lanang Dauh.

Leave a Reply

