murah dan menjanjikan

10 02 2008

firstmedia.com

Saya sebenarnya sudah lama mendengar hal ini, dari seorang rekan Ian bahwa di Bali akan ada ISP yang akan masuk dengan tarif yang relatif murah.

Bayangkan dengan harga serta kuota yang dijanjikan. Walaupun nanti pada kenyataannya kurang dari 384, tetap merupakan suatu terobosan bagi para netter di Bali.

Berita terakhir yang saya dengar, mereka sudah launching di area Ubud.

Kapan nih di Denpasar dan Kuta????


Actions

Information

9 responses

11 02 2008
kuta beach bali

PERTAMAXXXXX….. belum baca langsung comment bli..🙂

11 02 2008
baladika

kapan di denpasar??? sampe di kawinin monyet mungkin , kayak iklan bebas ;))

12 02 2008
jinhp

Langgsung ke TKP huehuehue…

Salam kenal Mas dari saya

19 02 2008
wira

salam kenal, wah boleh dicoba tuh, mudah2an koneksi internet semakin murah, karena ini kayaknya sudah menjadi kebutuhan🙂

6 03 2008
Ngurah Agung

@kuta beach bali
wah hebat, kayak paranormal…… blom baca dah tau isinya *bcanda bos kuta*

@baladika
kawin ama monyet????? kekekekkek bos lendir kita satu ini bisa aja.

@jin hp
salam knal juga.

@wira
stuju bli wira, kalo bisa smua isp kayak gini…….

16 04 2008
baladika

permisi… cowok keren mau lewat😛

17 04 2008
Ngurah Agung

@baladika
Kekekekekek si bos asdsense… jangan lewat aja donk. Mampir sini. Ada kopi plus pisang goreng….

17 04 2008
dewaji

Kapan ya bisa nyari koneksi kayak gini. Soale selama ini numpang di temen, kalo gak gitu ke warnet. Atao bahkan kombinasi ke dua2nya. Numpang di temen yang punya atau jaga warnet :))

18 04 2008
Ngurah Agung

@dewaji
wah, kita ampir sama neh Ji. tapi sekarang masih setia pake gabungan antara sutarwan juga aemtri. lumayan rp.1,- ktimbang ke warnet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s